Kompas TV regional berita daerah

Ribuan Masyarakat Sukabumi Gelar Pawai Menyambut Bulan Suci Ramadan

Kompas.tv - 23 Maret 2023, 14:50 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Menyambut bulan suci Ramadan 1444 H, ribuan warga Sukabumi turut ramaikan pawai tarhib, yang digelar mulai dari Lapang Merdeka Kota Sukabumi. Pawai ini langsung dipimpin oleh MUI Kota Sukabumi, yang juga diikuti oleh Forkopimda, Polres, Dandim dan seluruh Ormas Islam Sukabumi serta lapisan masyarakat.

Semarak semangat dari masyarakat dalam menyambut bulan suci ini sangat membara dengan melantunkan sholawat. Pawai ini juga merupakan yang pertama kalinya setelah 2 tahun kebelakang tidak ada perayaan pawai di masa pandemi.

Ketua panitia pawai tarhib, KH Fajar Laksana juga menyampaikan semarak menyambut bulan Ramadan ini tidak lepas dari anjuran nabi besar Muhammad SAW.

Kegembiraan dalam menyambut Ramadan inipun semoga dapat menjadi berkah serta membuat Indonesia menjadi negara yang maju dan penuh rahmat.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x