Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Bareskrim Polri Melakukan Penggeledahan Salah Satu Pabrik Sarung di Pekalongan

Kompas.tv - 30 Mei 2023, 17:22 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Bareskrim Mabes Polri melakukan penyelidikan serta penggeledahan pabrik sarung PT Gajah Duduk di Sapugarut, Kota Pekalongan, Senin (29/05/2023). Penggeledahan yang dilakukan merupakan lanjutan atas laporan PT Pisma Abadi Jaya yang melaporkan Umar Djuber selaku Direktur PT Gajah Duduk.

PT Pisma Abadi Jaya (PAJ) melaporkan adanya dugaan penggelapan 32 ribu kodi sarung oleh PT Gajah Duduk yang merugikan perusahaan hingga Rp 55 milyar. Laporan di Mabes Polri dibuat di bulan Mei 2022 dan hingga kini kasusnya terus berjalan.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Albertus Recky Robertho menyebut pihaknya hanya mengamankan proses penyidikan dan pemeriksaan dari Mabes Polri. Untuk kasus penggelapannya langsung ditangani oleh Bareskrim Polri.

"Dari Mabes Polri minta pengamanan Polres Pekalongan Kota di PT Pismatex, ini tadi kita mendampingi beberapa personil ke PT Pismatex, "  Ungkap AKPB Albertus Recky Robertho, Kapolres Pekalongan Kota. 

Hingga kini dari Bareskrim Polri maupun pihak dari PT Gajah Duduk belum bisa dimintai keterangan atas penggeledahan tersebut.

#bareskrimpolri #penggeledahan #pabriksarung 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x