Kompas TV regional sulawesi

Lomba Stand Up Paddle Board Juga Diikuti Dari Peserta Luar Daerah

Kompas.tv - 28 September 2023, 19:10 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Lomba Stand Up Paddle Board perdana digelar di kota Manado - Sulawesi Utara. Kompetisi yang berlangsung di pantai Kawasan Mega mas Manado ini mendapat antusias peserta yang tidak hanya berasal dari Provinsi Sulawesi Utara melainkan juga diminati peserta dari luar daerah.

Kompetisi Standup Paddle Board ini sendiri baru perdana digelar di kota Manado di ajang Kasal Cup 2023 yang diinisiasi TNI Angkatan Laut bersama Pemprov Sulawesi Utara.

Adapun peserta lomba Stand Up Paddle ini diikuti peserta dari berbagai Kabupaten dan Kota di Sulawesi Utara termasuk ada peserta yang datang dari Depok dan DKI Jakarta.

Lomba Standup Paddle yang digelar di Manado ini diharapkan bisa menjadi ajang perlombaan bagi atlet-atlet untuk menunjukkan prestasi, sekaligus bisa dikembangkan sebagai daya tarik wisatawan secara khusus di bidang maritim.

Dalam kompetisi ini, terdapat lima kategori yang diperlombakan, yakni kategori Standup Paddle Junior untuk putra dan putri, kategori Open Woman dan Open Man serta kategori Man Master untuk usia 40 tahun ke atas.

#kompastvmanado #kasalcup2023 #tnial

Yannemieke Singal Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x