Kompas TV regional berita daerah

Akibat Angin Puting Beliung Atap Dan Genting Rumah Warga Rusak

Kompas.tv - 23 Oktober 2023, 15:25 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Puluhan rumah di tiga desa, yang berada di Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. diterjang angin puting beliung yang merusak atap dan genting rumah warga. Akibat puting beliung yang disertai hujan deras ini satu rumah rusak berat tertimpa pohon yang tumbang. Saat ini pemilik rumah terpaksa memperbaiki genting rumahnya yang disapu angin puting beliung.

Salah satu warga Eti, mengaku saat kejadian dirinya melihat angin sangat kencang di saat hujan akan berhenti. Genting dan atap rumah yang ada di kampungnya itu terbawa oleh angin kencang.

Sementara petugas penanggulangan bencana Kecamatan Cireunghas, Andri Muhammad Fadil, saat ini pihaknya masih melakukan pendataan rumah warga yang terdampak bencana angin puting beliung. Peristiwa angin puting beliung itu berada di tiga desa, yakni Desa Cireunghas, Tegalpanjang Dan Desa Cipurut, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x