Kompas TV regional papua maluku

Raker IPEMI Papua Barat Bahas Isu Ketahanan Pangan & Pertumbuhan Ekonomi

Kompas.tv - 28 November 2023, 18:33 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia Papua Barat Daya gelar rapat kerja daerah. Dalam rapat kali ini membahas sejumlah hal penting salah satunya isu ketahanan pangan dan pertumbuhan ekonomi.

Dalam sambutan penjabat Gubernur Papua Barat Daya, yang disampaikan kepala dinas koperasi, umkm, perindustrian dan perdagangan Papua Barat Daya, pada rapat kerja wilayah, dan pelantikan pengurus daerah Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia Kota Sorong dan Kabupaten Sorong Selatan, bahwa IPEMI wilayah dan daerah harus mampu bersinergi dengan pemerintah sukseskan ketahanan dan pertumbuhan ekonomi ditahun 2023, serta meningkatkan daya saing usaha dalam menghadapi tantangan ekonomi global. 

Suari Thamal, Kadis Koperasi UMKM Perindustrian dan Perdagangan PBD memberikan apresiasi kepada Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia yang telah memberikan peluang usaha, meningkatkan kapasitas kaum ibu-ibu khususnya pelaku umkm dalam memenuhi kebutuhan keluarganya.

Ketua IPEMI Papua Barat Daya, Arni Ternatani Syahrul mengatakan, keberadaan IPEMI menjadi sangat penting bagi pengusaha muslimah di Indonesia, sebagai mitra strategis, Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia Papua Barat Daya siap membantu pemerintah meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan menggerakan pelaku ekonomi potensial yang dimiliki.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x