Kompas TV regional berita daerah

Empat Korban Sumur Maut Dimakamkan

Kompas.tv - 8 Maret 2024, 19:45 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV - Huda, Jajang, Didin dan Wahab Keempat Korban Sumur maut, di Kampung Panahegan, Desa Gasol, Kecamatan Cugenang, Cianjur, Jawa Barat. Dimakamkan secara berdampingan di Pemakaman Umum Kopeng.

Keempat Korban ini tewas setelah masuk kedalam sumur sedalam Lima Belas Meter yang diduga berisi Gas Beracun. Awalnya, Huda yang sedang membenarkan Pompa Air didalam Sumur sendiri terjatuh dan Jajang berniat menolong, sehingga Jajang sendiripun terjatuh. Melihat keduanya masuk dalam Sumur. Didin dan Wahabpun mencoba menolong Huda dan Jajang. Namun, saat Mereka Berdua mencoba untuk menolong. Keduanyapun ikut terjatuh diduga tak kuat menahan sesak Gas Beracun didalam Sumur tersebut.

Keempat Korban ini berhasil dievakuasi oleh Petugas setelah Lima Jam lamanya melakukan evakuasi para Korban. Evakuasi Keempat Korban ini berjalan cukup lama dikarenakan Petugas kesulitan untuk masuk Sumur karena Gas Beracun yang masih ada.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x