Kompas TV regional sulawesi

Hilang Kendali, Minibus Berpenumpang 6 Orang Terjun Ke Jurang

Kompas.tv - 17 April 2024, 17:18 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAROS, KOMPAS.TV - Sebuah mobil yang berpenumpang enam orang terjun ke jurang sedalam lima meter, di kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Kecelakaan tungggal ini terjadi, diduga sopir kehilangan kendali.

Mobil yang membawa enam orang penumpang ini melaju dari arah kabupaten Bone menuju kabupaten Gowa. Namun saat berada di jalan poros, kecamatan Mallawa, kabupaten Maros, sopir mobil kehilangan kendali lantaran jalan menurun dan berkelok sehingga mobil terjun ke jurang sedalam lima meter.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini, namun seluruh penumpang mobil dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan pemeriksaan medis. Sementara itu, polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan.

“mobil Avanza dari Bone tujuan ke Gowa. saat melintas ada pembelokan ke kanan, sopir tidak bisa kendalikan kendaraan sehingga jatuh ke jurang sedalam 5 meter. arus balik dari Bone ke Gowa. penumpang ada 7 termasuk sopir. ada hubungan keluarga semua. kondisi mobil terbalik penumpang luka ringan di rawat di puskesmas”ungkap IPTU Deny Kurniawan, Kasat Lantas Polres Maros.


#jatuhkejurang
#jalurmallawa
#infomaros



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x