Kompas TV video top 3 news

[Top3News] Pelaku Suntik Vaksin Kosong Tersangka | Polri Soal Red Notice Harun Masiku |Mal Buka Lagi

Kompas.tv - 10 Agustus 2021, 21:22 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berikut ini tiga berita terpopuler yang terjadi pada Selasa, 10 Agustus 2021:

1. Polisi menetapkan seorang relawan vaksinator sebagai tersangka seusai menyuntikkan vaksin kosong terhadap seorang anak. Polisi menyebut vaksinator merupakan seorang relawan yang mendaftar dengan tujuan kemanusiaan. EO mengaku tak bermaksud apapun, Ia mengatakan telah memvaksin 599 orang di hari kejadian.

Baca Juga: Pengakuan Pelaku Kasus Vaksin Kosong: Suntik 599 Orang di Hari Kejadian

2. Polri angkat bicara terkait tidak tercantumnya red notice Harun Masiku di dalam website atau situs Interpol. Divisi Hubungan Interasional (Div Hubinter) Polri menjelaskan bahwa penyidik memutuskan tidak mempublikasikan red notice Harun Masiku untuk kerahasiaan dan fokus terhadap proses pencarian. Meski red notice Harun Masiku tidak dipublish, namun red notice ini tetap berada dalam data di setiap pintu masuk seluruh negara anggota Interpol.

3. Seusai diumumkannya perpanjangan PPKM level 4 pengelola Plaza Mal Atrium telah membuka mal untuk aktivitas bagi pengunjung dan penjual. Pengelola mewajibkan pengunjung untuk menunjukkan surat vaksinasi agar bisa masuk ke mal. Penerapan tersebut sesuai dengan aturan Pemprov DKI Jakarta dengan kapasitas 25 persen dan pengunjung wajib membawa sertifikat vaksin.

Video Editor: Faqih Fisabilillah




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x