Kompas TV advertorial

Ini Dia Treatment Andalan Finalis Kontes KDI di Estetiderma Skin Clinic

Kompas.tv - 13 Desember 2023, 11:20 WIB
ini-dia-treatment-andalan-finalis-kontes-kdi-di-estetiderma-skin-clinic
Klinik Estetiderma dinobatkan sebagai Best Aesthetic & Anti Aging Clinic 2023 oleh Cosmobeauté Indonesia berkat perawatan unggul yang diitawarkannya. (Sumber: Dok. Estetiderma)

KOMPAS. TV - Menjalani rutinitas skincare atau perawatan wajah kini sudah menjadi hal penting, terutama untuk selebriti yang sering tampil, contohnya kontestan Kontes KDI (Kontes Dangdut Indonesia) 2023.

Terlebih, kulit mereka hampir tiap hari ditimpa makeup. Pasti banyak yang penasaran rahasia mereka agar kulit tetap bisa sehat.

Nah, ternyata 12 orang kontestan Kontes KDI, termasuk ketiga finalis Eky, Warda, dan Husen sempat berkunjung ke Estetiderma

Klinik kecantikan berbasis medis tersebut dinobatkan sebagai Best Aesthetic & Anti Aging Clinic 2023 oleh Cosmobeauté Indonesia di bulan Oktober lalu.

Berikut rangkaian treatment Estetiderma andalan para kontestan Kontes KDI agar kulit mereka tetap mulus, sehat, dan glowing selama periode kompetisi

Skin Glow Injection

Karena multifungsional dan terjangkau, treatment ini menjadi populer di Estetiderma, tepatnya mulai dari Rp350 ribu. Tak hanya mencerahkan kulit, Skin Glow Injection di Estetiderma juga berfungsi meningkatan daya tahan tubuh, lho!

Berkat manfaat tersebut, Skin Glow Injection menjadi salah satu treatment andalan kontestan Kontes KDI agar bisa terlihat lebih cerah, glowing, serta meningkatkan energi saat tampil di panggung.

Jet Peel 4-in-1

Treatment ini cocok untuk Anda yang ingin lebih dari sekadar facial karena dapat membersihkan wajah secara mendalam dan komplit. Sebagai informasi, member baru Estetiderma berhak mendapatkan harga khusus Jet Peel 4-in-1, dari harga Rp480 ribu menjadi Rp299 ribu saja.

Sesuai namanya, perawatan ini terdiri empat macam treatment, yaitu Mikrodermabrasi, Electroporation, Ozone Therapy, dan Photodynamic Therapy. Berikut fungsinya masing-masing.

  • Mikrodermabrasi: Mengikis lapisan kulit paling atas hingga debu dan sel kulit mati terangkat, membuat kulit terlihat lebih cerah dan lebih halus.
  • Electroporation: Membuka pori-pori di wajah dengan gelombang listrik ringan agar serum dapat menyerap lebih mudah dan lebih dalam, membuat kulit menjadi lebih kenyal dan lembap.
  • Ozone Therapy: Menghidrasi dan melembapkan kulit dengan mesin ozone dengan memberikan oksigen pada wajah agar serum lebih gampang menyerap dan untuk merangsang pertumbuhan kulit baru.
  • Photodynamic Therapy: Meredakan iritasi serta mencegah dan mengatasi jerawat dengan sinar PDT.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x