Kompas TV entertainment selebriti

Akan Undang 300 Orang, Pernikahan Atta dan Aurel Berencana Digelar di Ballroom Hotel Mewah

Kompas.tv - 27 Maret 2021, 16:45 WIB
akan-undang-300-orang-pernikahan-atta-dan-aurel-berencana-digelar-di-ballroom-hotel-mewah
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan gelar pernikahan di ballroom hotel bintang lima. (Sumber: Kolase Instagram dan YouTube)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Usai batal menikah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berencana akan menikah di hotel bintang lima di kawasan Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Lokasi tersebut rencananya akan digunakan untuk melangsungkan acara akad nikah dan syukuran pernikahan, 3 April 2021 mendatang.

"Kita sudah sampai di hotel. Kita mau lihat untuk acara akad dan syukuran," ujar Atta, mengutip kanal YouTube Atta Halilintar, Sabtu (27/3/2021).

Baca Juga: Atta Halilintar Ungkap Lokasi Tempat Akad Nikah dengan Aurel Hermansyah

Adapun untuk tempatnya, Atta mengatakan akan melangsungkan acara di ballroom hotel tersebut.

"Berarti di ballroom-nya nanti, insya Allah kalau tidak ada halangan kita pakai," ujar Atta

Sementara untuk tamu undangan, pemilik hotel menyebutkan akan mengatakan hanya boleh diisi oleh 300 orang, menyesuaikan kapasitas dari ruangan ballroom.

"Jadi kalau dari (Dinas) Parekraf, kita hanya boleh untuk wedding itu 25 persen dari total kapasitas. Jadi, ballroom itu kapasitasnya 1.200 orang, dalam kondisi normal. Tapi dengan sekarang hanya boleh 300 orang," ujar pemilik hotel.

Baca Juga: Atta dan Aurel Batal Nikah di Istiqlal, Ini Penjelasan Pihak Masjid

Pihak hotel juga mengaku akan menjaga protokol kesehatan dengan ketat, salah satunya satu meja hanya boleh diisi empat orang saja.

"Sama-sama protokol kesehatan kita jaga, aman," ujar Atta memastikan.

Sebelumnya, Atta dan Aurel telah melangsungkan acara lamaran, siraman dan pengajian yang merupakan rangkaian acara pra-pernikahannya. Semua rangkaian acara pernikahan Atta dan Aurel akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x