Kompas TV entertainment musik

Judika Dijadwalkan Duet dengan Happy Asmara, Manajemen: Happy-Happy Aja, Biasa Bawakan Lagu Jawa

Kompas.tv - 23 Juli 2022, 06:39 WIB
judika-dijadwalkan-duet-dengan-happy-asmara-manajemen-happy-happy-aja-biasa-bawakan-lagu-jawa
Penyanyi pop Indonesia, Judika, dijadwalkan berkolaborasi dengan pedangdut Happy Asmara di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) pada 21 Agustus 2022. (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Gading Persada

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV – Penyanyi pop Indonesia, Judika, dijadwalkan berkolaborasi dengan pedangdut Happy Asmara di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) pada 21 Agustus 2022.

Jun dari pihak manajemen Judika, mengatakan, Judika sangat terbuka untuk kolaborasi, termasuk dengan penyanyi yang berbeda genre, seperti dangdut.

“Untuk hal seperti ini, Judika sangat open, apalagi dilibatkan kolaborasi dengan penyanyi dangdut misalnya, karena musik itu general,” ucapnya dalam konferensi pers yang digelar secara daring.

Jun menambahkan, Judika mampu menyanyikan semua genre musik, termasuk dangdut, sehingga senang-senang saja jika diduetkan dengan Happy Asmara.

“Kebetulan Judika bisa menyanyikan semua genre, jadi dia happy-happy aja, apalagi diduetkan dengan Happy Asmara, semakin happy."

Baca Juga: Momen Adik Jokowi dan Anwar Usman Bernyanyi Bareng Judika di Pelaminan

Saat ditanya mengenai kemungkinan untuk memroduksi album kolaborasi antara keduanya, Jun hanya mengatakan segala sesuatu bisa terjadi.

Ia juga menyebut Judika tidak akan kesulitan jika dalam kolaborasi itu nantinya harus membawakan lagu berbahasa Jawa.

“Karena seringnya Judikaholic (sebutan bagi penggemar Judika-red) meminta membawakan lagunya sang legend Didi Kempot, akhirnya terbiasa dia.”

“Jadi kalau ditanya bermasalah tidak? Sepertinya sih udah enggak masalah,” tuturnya.

Sementara, Huda, perwakilan dari manajemen Happy Asmara, menyatakan hal senada. Menurutnya, Happy sangat tertarik berduet dengan Judika.

“Kalau kemarin, pertama kali dikontak dan sampaikan ke Mbak Happy, dia excited banget dan tertarik banget.”



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x