Kompas TV olahraga sepak bola

Chelsea vs MU: Graham Potter Punya Respek Besar untuk Erik ten Hag

Kompas.tv - 22 Oktober 2022, 02:05 WIB
chelsea-vs-mu-graham-potter-punya-respek-besar-untuk-erik-ten-hag
Jelang Chelsea vs MU, Graham Potter ungkap respek besarnya kepada Erik ten Hag. (Sumber: Twitter @IndySport)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pelatih Chelsea Graham Potter mengungkapkan bahwa dia punya respek besar kepada pelatih Manchester United Erik ten Hag. 

Duel Chelsea vs MU di Stamford Bridge akan memanaskan Premier League akhir pekan ini, Sabtu (22/10/2022). 

Laga tersebut akan menjadi pertemuan kedua Potter dan Ten Hag di Premier League meski kompetisi belum berjalan setengah musim. 

Pada laga perdana Premier League musim ini, Potter yang saat itu masih melatih Brighton sukses meraih kemenangan dengan skor 1-2 di Old Trafford. 

Kali ini, Potter berkesempatan untuk kembali melawan Manchester United-nya Ten Hag di Stamford Bridge. 

Sebelum duel Chelsea vs MU, ruang ganti Setan Merah sedikit memanas setelah Cristiano Ronaldo dicoret akibat tindakan indisipliner di laga melawan Tottenham Hotspur. 

Saat ditanya tentang hal itu dalam konferensi persnya sebelum pertandingan, Potter enggan untuk berbicara mengenai masalah tersebut. 

Baca Juga: Ronaldo Dicoret, Ten Hag: Ini Kedua Kalinya, Maka Harus Ada Konsekuensi

Dia lebih memilih untuk mengungkapkan respek besarnya kepada Ten Hag yang sejauh ini menurutnya mampu menjadi nakhoda di Manchester United. 

"(Ten Hag) telah mengambil sikapnya dan terkadang Anda harus melakukan itu dan klub telah mengambil dukungannya. Itulah yang terjadi, itulah yang saya lihat dari luar. Sulit untuk berkomentar karena saya tidak tahu persis apa yang terjadi dan saya tidak ingin menjadi berita utama," kata Potter dikutip dari Evening Standard, Jumat (21/10/2022). 

"Saya sangat menghormati Ten Hag. Mereka telah melakukannya dengan baik, bukan awal yang bagus tetapi mereka telah berjuang kembali dan bermain dengan baik. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit," tambahnya. 

Sementara mengenai bagaimana gaya permainan yang bakal ditunjukkan Manchester United, Potter menilai tidak akan jauh berbeda tapi lebih berbahaya karena pemain semakin klop satu sama lain. 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x