Kompas TV regional berita daerah

Ratusan Pengunjung Tempat Wisata Lakukan Vaksinasi

Kompas.tv - 6 September 2021, 18:02 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV - Percepatan Vaksinasi Covid 19, dalam mencapai herd immunity terhadap kalangan warga masyarakat. Pemerintah Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, terus melakukan vaksinasi secara mobile. Kali ini, vaksinasi digelar secara massal yang dilaksanakan di lokasi objek Wisata Karang Potong, di Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur,Jawa Barat.

Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 mobile ini, sebagai langkah pemerintah dalam pencegahan adanya klaster wisatawan. Dalam kegiatan vaksinasi kali ini, pemerintah kabupaten cianjur, menyiapkan lima ratus dosis vaksin sinovac untuk warga dan pengunjung wisata. Setelah wisatawan dilakukan vaksin dan tes antigen. Wisatawan diperbolehkan masuk dan bisa menikmati keindahan sejuknya udara alam terbuka pesisir Pantai Karang Porong yang dijadikan sebagai objek wisata, sehingga, bisa menambah imunitas pengunjung maupun masyarakat sebelum disuntik vaksin.

Bupati Cianjur juga menjelaskan, ppkm di kabupaten cianjur sudah masuk kedalam level dua. Sehingga pihaknya mengizinkan sejumlah tempat wisata kembali buka namun secara terbatas, serta tetap mentaati protokol kesehatan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x