Kompas TV regional berita daerah

Tak Kuat Menanjak Truk Tangki Timpa Minibus

Kompas.tv - 30 Mei 2022, 15:00 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Raya Nasional Sukabumi Bogor. Sebuah truk tangki dengan nomor polisi BA 8547 AQ terguling dan menghantam dua buah mobil minibus yang berada di belakangnya. Saat itu truk tangki bermuatan kapur curah tersebut, melaju dari Arah Sukabumi menuju Jakarta, tiba tiba saat melintasi tanjakan berkelok pamuruyan, yang berada di Kecamatan Cibadak, truk tersebut tak kuat menanjak, sehingga kembali mundur dan terguling menghantam dua buah mobil mini bus yang berada di belakangnya. Menurut salah satu sopir minu bus, saat itu ia sedang mengantri nanjak di jalan, tiba tiba terlihat truk tersebut mundur secara kencang. Sang sopir mini bus pun berusaha membantingkan strmir kekanan namun arus lalu lintas diarah berlawanan terlalu padat, sehingga mobil minibus terjepit dan tertimpa truk tangki tersebut. Sementara satu minibus yang berada dibelakangnya pun sama tertimpa bagian badan truk.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,  namun sejumlah penumpang minibus, mengalami trauma karena kejadian tersebut. Selain itu Jalur Lalulintas Sukabumi Bogor, mengalami kemacetan karena sebagian badan jalan terhalang badan truk tangki yang melintang.

Saat ini pihak kepolisian dari satlantas polres sukabumi, sedang mengevakuasi 3 buah mobil yang terlibat kecelakaan tersebut. Semetara arus lalulintas Sukabumi Bogor, diberlakukan buka tutup jalan untuk menghindari kemacetan. polisi belum memberikan keterangan resmi terkait kejadian tersebut, karena masih dalam proses evakuasi, dan penyelidikan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x