Kompas TV regional berita daerah

Viral Geng Motor Buat Onar Di Minimarket Dan Rusak Kendaraan

Kompas.tv - 5 Juni 2023, 14:35 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV - Beginilah rekaman video amatir warga saat puluhan anggota geng motor XTC dengan membawa bambu, serang halaman parkiran minimarket, di Wilayah Desa Cimacan, Kecamatan Cipanas, Cianjur, Jawa Barat.

Penyerangan puluhan anggota geng motor XTC tersebut dipicu lantaran ada ketersinggungan para pelaku oleh sejumlah anggota geng motor lainnya yang sedang kumpul di halaman minimarket. Para pelaku yang pulang selepas mengikuti kegiatan di Puncak Bogor kemudian langsung menyerang halaman minimarket hingga merusak motor yang sedang terparkir.

Dalam waktu kurang dari 24 jam, petugas Kepolisian Unit Reskrim Polsek Pacet, berhasil menangkap tiga anggota geng motor, di tiga lokasi yang berbeda. Tidak ada korban luka maupun jiwa dalam kejadian tersebut, namun dua unit motor milik korban dan pelaku rusak. Akibat perbuatannya, para pelaku terancam Pasal 170 Ayat 1 dengan ancaman lima tahun penjara.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x