Kompas TV regional berita daerah

Polisi Buru Pembawa Sajam Yang Menyeretkan Ke Jalan

Kompas.tv - 5 Juli 2023, 16:41 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Dalam video berdurasi 29 detik, terlihat berandal motor  mengendarai sepeda motornya dengan cara ugal-ugalan dan menyeret senjata tajam jenis samurai ke aspal. Kepolisian Polres Sukabumi Kota langsung mengamankan dua pelaku yang masih di bawah umur, mereka berinisial TA 17 tahun, dan IM 17 tahun. Kepolisian langsung merespons cepat dengan melakukan penyelidikan terhadap dua pelaku baik sebagai joki dan perekam. Saat ini Polisi masih memburu pelaku lain yang mengacung-acungkan dan menyeret senjata tajam ke aspal.

Menurut Kepolisian aksi berandal motor itu tidak terafiliasi dengan geng motor yang ada di kota Sukabumi. Kedua pelaku anak berurusan hukum masih dimintai keterangan dan dilakukan pemeriksaan urin untuk mengetahui adanya dugaan pengaruh alkohol atau obat-obatan terlarang. Kepolisian akan menggencarkan kembali upaya pencegahan kejahatan jalanan, agar tak ada ulah berandal motor yang memakan korban jiwa. 

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x