Kompas TV regional bali nusa tenggara

Peresmian Showroom Ke-36 Daikin Proshop Kuta

Kompas.tv - 24 April 2024, 13:57 WIB
peresmian-showroom-ke-36-daikin-proshop-kuta
Kini Daikin Proshop Showroom CV Dian Mandiri resmi di buka di Kuta Badung Bali. (Sumber: Kompas TV Dewata)
Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPASTV - Memperluas layanan pemasaran di Bali, Daikin Proshop CV. Dian Mandiri di buka di By Pass Ngurah Rai 28 Kuta. Showroom yang mengusung gaya hunian modern  ini menghadirkan lini produk pendingin ruangan, AC Premium dari daikin dan  menjadi cabang ke tiga Daikin Proshop di Bali dan menjadi showroom ke 36 di Indonesia.

Peresmian Showroom Ke-36 Daikin Proshop Kuta (Sumber: Kompas TV Dewata)

Dimana Proshop ini  hadir dengan komitmen memberikan  produk unggulan dari Daikin bagi masyarakat luas,  dengan memasarkan produk AC yang memiliki kuwalitas kontrol kelembaban yang baik untuk kesehatan para konsumen. Selain itu instalasi, desain hingga layanan spearpartnya juga tidak kalah saing sehingga menjadi solusi untuk kebutuhan AC perumahan hingga perkantoran.

Produk AC unggulan dari Daikin yang memiliki kuwalitas kontrol kelembaban yang baik untuk kesehatan para konsumen. (Sumber: Kompas TV Dewata)

Dipilihnya Bali sebagai salah satu daerah yang menjadi pusat bisnis oleh PT Daikin  airconditioning, di karenakan Bali merupakan tujuan utama pariwsata dunia sehingga di pandang perlu untuk memberikan kenyamanan bagi wisatawan hingga warganya dalam memilih Air Conditioning.

 

 

#daikin #AC #bali #kuta



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x