Kompas TV video vod

Jokowi Buka Puasa Bersama Kanselir Jerman Olaf Scholz, Santap Buah Kurma!

Kompas.tv - 17 April 2023, 16:16 WIB
Penulis : Ikbal Maulana

HANNOVER, KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo (Jokowi) ditemani Kanselir Jerman Olaf Scholz buka puasa menyantap buah kurma sebelum dilanjutkan dengan jamuan makan malam di Guesthouse Lower Saxony, Hannover, Jerman. 

Buka puasa itu dilakukan usai melakukan pertemuan dengan Kanselir Jerman Olaf Scholz dan Presiden Menteri Negara Bagian Lower Saxony Stephen Weil di Guesthouse Lower Saxony, Hannover, Jerman pukul 19.30 waktu setempat.

“Seusai pertemuan tatap muka, Kanselir Scholz berkenan menemani saya untuk berbuka puasa dengan buah kurma, lalu dilanjutkan dengan jamuan makan malam,” ujar Jokowi sebagaimana dilihat di akun Instagram miliknya, Senin (17/4).

Sebelumnya, Jokowi mengadakan pertemuan bilateral bersama Olaf Scholz dan Stephen Weil membahas hubungan ekonomi antara Indonesia dan Jerman.

Baca Juga: Momen Warga Jerman Ajak Jokowi Selfie saat Tiba di Hannover

“Saya menekankan pentingnya mewujudkan hubungan ekonomi yang setara antara Indonesia-Jerman dan Indonesia-Uni Eropa. Untuk itu berbagai regulasi Uni Eropa yang menghambat kesejahteraan perlu dibenahi,” tuturnya.

Video Editor: Bara Bima



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x